Prajurit Petarung Yonmarhanlan IV ikuti Jam Komandan

Tanjung Pinang, PW: Segenap Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjung Pinang mengikuti kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan di lapangan Apel Lantamal IV Jl. Yos Sudarso Batu Hitam Kec. Tanjung Pinang Barat Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau, Senin (29/06/2020).

Kegiatan diawali dengan Apel pagi gabungan di lapangan Apel Mako Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV dalam hal ini diambil langsung Asisten Operasi (Asops) Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E., dilanjutkan dengan kegiatan lari gembira oleh segenap Prajurit Petarung Yonmarhanlan IV disekitaran Lantamal IV yang berjarak lebih kurang 5 km. Selanjutnya pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E., berkenan untuk memberikan Jam Komandan di Lapangan Apel Lantamal IV usai melaksanakan lari gembira.

Pada Jam Komandan kali ini yang menjadi perhatian sekaligus penekanan Danyonmarhanlan IV adalah pertama yang disampaikan agar para prajurit petarung Yonmarhanlan IV jangan sekali-kali mendekati Narkoba, sayangi keluarga karena apabila seorang prajurit sudah mendekati barang tersebut, maka akan menghancurkan apa yang sudah dibangun selama ini, baik itu dalam hubungan keluarga maupun kedinasan.

Selanjutnya tak lupa Danyonmarhanlan IV menyampaikan agar para prajurit selalu melengkapi surat-surat kendaraan bermotor kemanapun bepergian ataupun bertugas, serta bijak dalam menggunakan media sosial dan terkait dengan COVID-19 ditekankan kembali untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu membawa hand sanitaizer setiap bepergian karena kita masih dalam fase menuju new normal.

Total Views: 5013 ,

Related posts