Danyonmarhanlan IV Kunjungi Perumahan Dinas Prajurit Yonmarhanlan IV

Tanjung Pinang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjung Pinang Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E., mengunjungi perumahan dinas para prajuritnya di Jl. Perumahan Pattimura Kec. Tanjung Pinang Barat Kota Tanjung Pinang Prov. Kepulauan Riau, Senin (29/06/2020).

Kunjungan Danyonmarhanlan IV kali ini dilaksanakan bertujuan melaksanakan silaturahmi langsung ke perumahan prajuritnya sebagai bentuk hubungan kekeluargaan dan kepudulian Danyonmarhanlan IV terhadap para prajuritnya, selain itu diharapkan dengan kumjungan ini dapat melihat keseharian dan kondisi langsung keluarga besar Yonmarhanlan IV.

Dalam kesempatan ini Danyonmarhanlan IV juga menyampaikan kepada prajurit Yonmarhanlan IV yang berdomisili di perumahan dinas Pattimura untuk merawat rumah sebaik mungkin agar tetap sehat dan nyaman dihuni bersama keluarga.

Turut mendampingi kegiatan peninjauan tersebut Pasipers Yonmarhanlan IV Lettu Marinir M. Hasyim Ashari dan segenap prajurit Yonmarhanlan IV.

Total Views: 650 ,

Related posts