Prajurit Pasopati Yonif 2 Mar Berlatih Panahan

Jakarta, PW: Untuk mengasah ketajaman sasaran bidik seluruh prajurit “Pasopati” Yonif 2 Brigif 1 Mar berlatih memanah yang dilaksanakan di Bukit Maryoto Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (11/05/2020).

Kegiatan ini guna untuk mengisi waktu di bulan Ramadhan selain itu juga latihan tersebut untuk lebih difokuskan untuk menjaring pemanah berbakat dan akan di Training Camp (TC) kan sekaligus dimasukkan ke dalam Tim MAC (Marines Archery Club).

Olahraga panahan ini merupakan olahraga yang dapat melatih fokus dan konsentrasi perorangan, serta olahraga panahan ini juga adalah olahraga yang dianjurkan bagi umat Islam selain olahraga berenang dan berkuda.

Prajurit Pasopati sangat antusias dalam menerima instuksi-instruksi dari pelatih meskipun berlatih dalam maraknya Pandemi Covid 19 yang melanda Negeri ini.

Para pelatih memanah yang juga merupakan prajurit Yonif 2 Mar yang tergabung dalam Marines Archery Club (MAC) menekankan agar selalu memperhatikan setiap instruksi yang sudah diberikan pelatih dan tetap mengutamakan faktor keselamatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan Physical Distancing.

Total Views: 282 ,

Related posts