Jamin Kamtibmas Aman dan Kondusif, Forkopimcam LAU Gelar Patroli Gabungan.

BARABAI – PW – Ditengah pendemi covid-19 saat ini, forum koordinasi pimpinan kecamatan Labuan Amas Utara kompak melaksanakan patroli gabungan guna menciptakan kamtibmas aman dan kondisuf dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Patroli gabungan dipimpin langsung oleh Camat Labuan Amas Utara H. Muhammad Anhar S.S.TP.ME, Plh. Danramail 1002-08/Kasarangan Peltu M. Rajuddin dan Kapolsek Kasarangan Ipda Kasto, Minggu (10/5) malam.

Sebelum pelaksanaan patroli terlebih dahulu melaksanakan apel diambil alih oleh camat Labuan Amas Utara H. Muhammad Anhar S.S.TP.ME, di halaman Mapolsek Labuan Amas Utara guna pengecekan baik personel dan materiil yang akan digunakan dalam patroli gabungan.

Pada kesempatan patroli gabungan Muhammad Anhar mengajak agar kesadaran warga masyarakat untuk meningkatkan kepedulian akan kesehatan keluarga dan keamanan lingkungan terus di tingkatkan, dengan mengikuti protap protokol dalam penangan dan pencegahan Virus yaitu tidak keluar rumah apabila tidak sanga-sangat penting sekali, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, dan memakai masker apabila di luar rumah, ini semua sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19 sehingga Labuan Amas Utara dan Hulu Sungai Tengah umumnya bisa terbebas dari Virus Covid-19 dan lingkungan Aman dan kondusif,”harapnya

Disela-sela kegiatan Kapolsek Kasarangan Ipda Kasto menyampaikan bahwa patroli gabungan ini untuk menjamin situasi keamanan dan ketertiban wilayah Labuan Amas Utara dalam kondisi aman dan kondusif saat bulan ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020,’ujarnya.

Sedangkan Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M. Rajuddin menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata semangat kebersamaan serta kepedulian dan loyalitas serta sinergitas TNI-Polri dengan Aparat pemerintahan Kecamatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah terutama pada malam hari, juga dalam rangka menyingkapi perkembangan saat ini dikaitkan dengan mewabahnya Covid-19,’pungkasnya.(Mk-95)

Total Views: 7557 ,

Related posts