Babinsa Koramil 1010-06/CLS Lakukan Pengecekan Harga Sembako

RANTAU – PW –  Ditengah merebaknya penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) Babinsa Koramil 1010-06/Candi Laras Selatan (CLS) Serda Parjono melakukan pengecekan harga Sembilan Bahan Pokok Atau sering disingkat Sembako ini di Pasar Margasari Kec. CLS Kab. Tapin. Senin, (11/5)

Dengan menggunakan alat pelindung diri yaitu face shield serta masker, guna mencegah penyebaran virus covid-19 Serda Parjono Berkeliling Pasar Margasari untuk mengecek harga sembako yang ada dipasar tersebut.

“Alhamdulillah harga sembako yang ada di pasar margasari ini relatif stabil namun ada juga sebagian yang naik terutama bawang merah dan bawang putih,”Kata Babinsa Parjono

“Mungkin penyebab kenaikan itu karena pangaruh virus ini bisa juga karena mendekati hari raya Idul Fitri jadi sebagian harga sembako jadi agak mahal” tambahnya

“Mudah – mudahan Virus Covid 19 ini segera berakhir sehingga harga sembako bisa stabil seperti biasa dan barang-barangnya pun mudah didapat dari pemasok luar daerah,” sahut Siti, salah satu pedagang dipasar margasari. (Mk-95)

Total Views: 8337 ,

Related posts