ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, TIM SIAGA COVID-19 BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN KE BARAK PRAJURIT

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19, Personel Siaga Covid-19 jajaran Brigade Infanteri 2 Marinir yang meliputi Yonif 1 Mar, Yonif 3 Mar, Yonif 5 Mar dan Kima Brigif  2 Marinir melaksanakan penyemprotan diisinfektan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo dan Yonif 5 Marinir Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (09/05/2020).

Areal yang disemprot disinfektan adalah seluruh gedung yang berada di Ksatrian Marinir R. Suhadi Gedangan dan Ksatrian Suroto II Ujung, Surabaya, area-area umum yang sering digunakan oleh prajurit seperti ruang kerja, lounge room, ruang jaga, ruang rapat dan ruang lobby, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di penjagaan, Mess Tamtama, Mess Bintara dan Mess Perwira.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, sasaran dari kegiatan penyemprotan disinfektan yaitu agar setiap prajurit Brigif 2 Marinir selalu siap dan siaga dalam pencegahan Covid-19 serta membudidayakan pola hidup bersih, cuci tangan menggunakan sabun antiseftik, selalu menggunakan masker dan menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing dalam setiap kegiatan di kesatuan maupun di luar Ksatrian.

“Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat dan selalu melaksanakan physical distancing,” pungkasnya.

Total Views: 192 ,

Related posts