Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Komsos Dengan Ka Distrik

Sorong, PW: (1/05/2020). – Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Kopda Andik Saputra melaksanakan komunikasi sosial dengan kepala distrik, bertempat kampung bousii distrik maudus kabupaten sorong.

Pengakuan Babinsa Kopda Andik Jajaran Kodim 1802/Sorong Tujuan komsos kali ini Dalam rangka menjalin sinergitas TNI dengan warga binaan lebih tepatnya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dengan melihat langsung kondisi wilayah dengan mendatangi rumah KaDistrik Bapak Yunus Malak dengan demikian bisa menilai kondisi kampung binaan, “dengan adanya virus corona ini kita dikampung harus selalu menjaga polah hidup sehat dan menjaga jarak fisik” terang Babinsa.

Babinsa berpesan kepada Ka Distrik agar kita sebagai aparat kampung harus bisa mengajak warga binaan untuk patuh dengan anjuran pemerintah agar menggunakan masker diluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun ketika sudah bersentuh dengan benda apapun.

Kadistrik Bapak Yunus senada dengan Bapak Babinsa bahwa terus menghimbaukan kepada masyarakat ketika ketemu dikantor atau dijalan agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik. Tutupnya.

Total Views: 52 ,

Related posts