MASYARAKAT PANTAI DAPAT SOSIALISASI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DARI LANTAMAL XIII

TARAKAN – PW: Personel Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan terus berupaya melaksanakan kegiatan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) dengan cara sosialisasi ke perkampungan warga yakni ke perkampungan masyarakat pantai di Tanjung Pasir dan perkampungan masyarakat pantai di Tanjung Batu, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (26/03/20).

Usai melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di sepanjang jalan perkotaan dan perumahan dinas TNI AL pada hari sebelumnya, kali ini personel Lantamal XIII melanjutkan kegiatan sosialisasinya ke wilayah perkampungan bagian timur, hal tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya antisipasi memutus rantai perkembangan virus corona yang saat ini sedang berkembang.

Kegiatan yang diikuti oleh personel Staf Potensi Maritim (Spotmar) Lantamal XIII, Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal XIII dan dipimpin oleh Pjs. Kadispotmar Lantamal XIII Letkol Laut (KH) Kusprambudiono tersebut berjalan lancar dan aman.

Total Views: 76 ,

Related posts