Himbauan Untuk Melakukan Sosial Distansing Di Komplek Asrama Panca Arga Akmil

Magelang – Kamis (26/3/2020), PW: Kapen Humas Letkol Arm Kukuh bekerja sama dengan Provos Akmil mengumumkan langkah-langkah pengendalian penyebaran Covid-19 di lingkungan Perumahan Panca Arga Akmil Magelang. Menggunakan mobil Provost Akmil menyusuri seluruh jalan jalan Panca Arga baik 1, 2 dan 3 di tambah sekitaran Badaan Magelang.

Mengumumkan ke seluruh warga Akmil khususnya dan masyarakat sekitar Akmil Magelang untuk :

1. Mengurangi keluar rumah, tetap tenang tidak panik serta waspada dengan selalu mengikuti himbauan resmi dari Lembaga Akmil atau Pemerintah

2. Tidak mengadakan kegiatan social kemasyarakatan maupun pertemuan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

3. Menjaga kesehatan diri dengan cara :

Rajin mencuci tangan dengan sabun atau dengan disinfektan.

Menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter.

Menggunakan masker atau sejenisnya

Menghimbau agar tidak menerima tamu dari luar, baik orang lain maupun keluarga dari luar yang akan berkunjung ke asrama Panca Arga.

Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman meminta “Agar warga Akmil dan Panca Arga untuk melaksanakan himbauan pemerintah seperti tetap berada di rumah, menjaga jarak dengan orang lain, tidak berjabat tangan, berpelukan, atau melakukan kontak fisik, serta melipat karpet di tempat-tempat ibadah. Pintu dan jendela rumah juga dibuka lebar-lebar agar cahaya matahari dapat masuk, sehingga ada sirkulasi udara,” Tegas Gubernur Akmil.

Total Views: 89 ,

Related posts