Dandim 1802/Sorong Hadiri Rapat Terbatas Muspida Yang Dipimpin Walikota Sorong

Kota Sorong PW: Bertempat di Kantor PT. Pelindo IV Persero Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kampung Baru Distrik Sorong Kota, Kota Sorong Prov. Papua Barat, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M. turut menghadiri Rapat terbatas Muspida dipimpin oleh Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM (Wali Kota Sorong) terkait Kedatangan 300 penumpang dengan menggunakan KM. Ciremai di Pelabuhan Pelni Kota Sorong, Rabu (25/3/2020).

Adapun arahan Bapak Wali Kota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM mengatakan, Diharapkan kepada tim penanggulangan Covid-19 agar mengecek betul terhadap 300 orang penumpang yang akan turun di Pelabuhan Sorong.

Apabila penumpang yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Sorong Raya bisa turun, namun apabila tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Sorong Raya jangan diturunkan tapi di kembalikan ke tempat asalnya. Hal ini merupakan tindak lanjut dari pencegahan virus covid-19 atau corona.

Terkait dengan operasional Kafe, Karaoke dan tempat hiburan lainya segera menutup tempat usahanya demi kebaikan masyarakat Kota Sorong. apabilah kedapatan tempat usaha yang masih buka akan mendapat sangsi dari Dinas Perindustrian.

Untuk warung makan tidak melayani konsumen makan di tempat, namun melayani bungkus dan di bawah pulang ke rumah. Diharapkan kepada Karantina Kesehatan agar perketat pemeriksaan di Bandara dan Pelabuhan- pelabuhan yang ada di Kota Sorong.

Turut hadir pada kegiatan rapat tersebut, Letkol Inf Budiman,SE, M.I.Pol., M.M (Dandim 1802/Sorong), AKBP Ari Nyoto Setiawan, S.Ik, SH, MH (Kapolres Sorong kota), M. Takwim Masiku ( Kepala KSOP Pelabuhan Sorong ), Hermanus Kalasuat,M.Kes ( Kadis Kesehatan Kota Sorong ), Herlin Salsabone.ST (Kepala BPBD Kota Sorong) Wakil Ketua Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong, dr. Farida ( dokter Kesehatan Karantina Kesehatan Laut Kota Sorong ) Serta tamu undangan lainnya.

Total Views: 2730 ,

Related posts