Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Perum Kampoeng Pelangi Semprotkan Cairan Disinfektan

Bogor, PW: Guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 (Corona) warga masyarakat Perum Kampoeng Pelangi melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan di area Kampoeng Pelangi, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (25/03/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini diakomodir langsung oleh Ketua RT 001 Bapak Budi yang menyasar seluruh halaman rumah dan lingkungan yang berada di RT 001 yang sering digunakan warga sekitar untuk menjalankan kehidupan sehari-hari.

Seperti kita ketahui bersama, masifnya penyebaran virus Covid-19 ini cukup mengkhawatirkan masyarakat, maka dari itu guna mengantisipasi kekhawatiran masyarakat di Perum Kampoeng Pelangi khususnya di RT 001, warga sekitar mengadakan penyemprotan cairan disinfektan yang dapat mencegah tumbuh kebangnya berbagai macam virus dan kuman termasuk Covid-19 ini.

Cairan disinfektan sendiri merupakan senyawa kimia toksik yang memiliki kemampuan untuk membunuh mikroorganisme dan kuman yang diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Total Views: 2535 ,

Related posts