Babinsa Koramil Aifat Kodim 1802/Sorong Bersama Polri, Pemda Dan Para Tokoh Imbau Masyarakat Agar Tidak Paranoid

Maybrat PW: Babinsa Koramil Aifat 1802-11/Aifat dipimpin Serda Supriyono bersama dengan unsur Polri, Pemda dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka mengikuti kebijakan pemerintah guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Imbauan itu terkait belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah.

“Terkait imbauan pemerintah, Pak Presiden juga sampaikan kita kerja, belajar dari rumah. Untuk itu, kami para tokoh bersama TNI,Polri dan Pemda mengimbau masyarakat bahwa anjuran pemerintah hendaknya diikuti, ditaati,” kata Tokoh Masyarakat Bapak Freddy, Rabu (25/3/2020).

Babinsa Koramil Aifat 1802-11/Aifat Serda Supriyono pada kesempatan memberikan imbauan menyampaikan, sangat mendukung kebijakan tersebut agar bisa dipatuhi masyarakat. Menurutnya hal itu penting dilakukan untuk menghentikan virus corona yang kini sudah menyebar di Indonesia. Karena tujuannya mulia untuk memutus mata rantai virus corona. Oleh karenanya, pihak TNI khususnya Babinsa yang bertugas diwilayah binaan mendukung, tuturnya.

“Jadi kita ini hati-hati tapi tidak sampai paranoid, kita lakukan cegah tangkal yang baik sesuai prosedur, diungkapkan tidak boleh paranoid oleh WHO,” Tutup Babinsa

Total Views: 2457 ,

Related posts