Puluhan Personil TNI Polri Patroli Gabungan Di Kecamatan Blang Bintang

Aceh Besar PW: Puluhan personil TNI dan Polri yang terdiri dari personil Koramil 21/Blang Bintang, Lanud SIM dan Polsek Blang Bintang melaksanakan patroli gabungan di Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar, Selasa (24/03/2020).

kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya mengantisipasi dan pencegahan terhadap merebaknya penyebaran Corona Virus Disease atau sering disebut juga dengan Covid-19.

Pelaksanaan patroli gabungan tersebut, berkeliling keluar masuk hingga ke pelosok perkampungan dengan mengendarai kendaraan roda empat dan roda dua sambil menghimbau dan mensosialisaikan virus yang sedang mewabah luas itu.

Dalam himbauannya personil gabungan itu mengajak kepada masyarakat agar bekerja sama untuk sama-sama mengantisipasi mencegah penyebaran Covid -19 dengan mengurangi aktifitas di luar rumah yang tidak perlu.

Selain itu masyarakat diminta jangan panik dan tetap tenang dalam menghadapi Covid-19 ini. Apabila ada indikasi terjangkit Covid-19 agar segera hubungi konfirmasi petugas kesehatan terdekat sehingga mendapat informasi yang jelas dan jangan mudah percaya informasi yang tidak jelas sumbernya.

Total Views: 474 ,

Related posts