Antisipasi Virus Covid-19, Menkav 1 Mar Semprotkan Cairan Disinfektan

Jakarta, PW: Ditengah mewabahnya virus Corona serta dalam rangka mengantisipasi dan mencegah dini penyebaran virus Covid-19 (Corona) Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan bertempat di Mako Kujang Menkav 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/03/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan agar meminimalisir dan mencegah seluruh prajurit Menkav 1 Mar supaya tidak terjangkit dan terhindar dari virus Covid-19.

Seluruh sektor Menkav 1 Mar yang disemprot menggunakan cairan disinfektan ini antara lain ruangan staf-staf Menkav 1 Mar, Penjagaan Menkav 1 Mar, ruangan Danmenkav 1 Mar serta penjagaan Pos 3, dalam hal ini juga seluruh Prajurit yang memasuki Kesatrian Marinir Hartono yang melewati penjagaan Pos 3 dilaksanakan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan ke seluruh tubuh.

“Semoga dengan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah para prajurit Menkav 1 Mar dari merebaknya virus Covid-19 serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para prajurit untuk melakukan kegiatan di kedinasan,” ujar Danmenkav 1 Mar Kolonel Marinir Achmad Sochfan, S.A.P.

Total Views: 99 ,

Related posts