CEGAH VIRUS CORONA, PRAJURIT BATALYON ARHANUD 2 MARINIR LAKSANAKAN PEMERIKSAAN SUHU TUBUH

(Surabaya) PW :  Prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir mendapatkan pemeriksaan thermal scanning dari Batalyon Kesehatan 2 Korps Marinir (Yonkes 2 Mar) untuk dicek suhu tubuh sebelum melaksanakan kegiatan di lapangan Apel Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (21/03/2020).

Pemeriksaan tersebut merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran Virus Corona dan untuk mengetahui kondisi suhu tubuh prajurit  serta untuk mengantisipasi adanya gejala penyakit dalam tubuh.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Agus Nyubianto,S.A.P.,M.Tr.Opsla yang diwakili oleh Pasipers Yonarhanud 2 Marinir Kapten Marinir Ari Cristian.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan virus Corona di jajaran Batalyon Arhanud 2 Marinir, mulai hari ini setiap prajurit yang datang diperiksa suhu tubuhnya, hal ini untuk memastikan tidak terindikasi terinfeksi virus tersebut,” ujar Kapten Marinir Ari Cristian.

Disampaikan juga oleh Kapten Marinir Ari Cristian, apabila ditemukan prajurit dengan suhu di atas 38 derajat, maka prajurit tersebut akan diperiksa lebih lanjut oleh Tim Kesehatan dari Batalyon Kesehatan 2 Korps Marinir.

Total Views: 200 ,

Related posts