KOMANDAN PASMAR 2 RESMIKAN PENGGUNAAN TRIBUN YONTAIFIB 2 MARINIR

(Surabaya) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M. meresmikan penggunaan Tribun Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (06/03/2020).

Sebelum meresmikan Tribun, Komandan Pasmar 2 beserta para Asisten Danpasmar 2, Danmenart 2 Mar, Danmenbanpur 2 Mar meninjau kolam Pancing Yontaifib 2 Mar dan meluangkan waktu untuk memancing. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan menembak Pistol  dan senjata serbu jarak dekat M9 di lapangan tembak  Pistol Yontaifib 2 Mar.

Selesai menembak, Komandan Pasmar 2 didampingi Komandan Batalyon Taifib 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si.Han., M.Tr.Opsla meresmikan Tribun dengan menandatangani prasasti. Setelah itu, Komandan Pasmar 2 mencoba beberapa alat fitnes yang ada di Tribun.

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M. menyampaikan apresiasi kepada Yontaifib 2 Mar yang selalu berkreasi untuk membangun Satuannya tanpa harus bersandar kepada Satuan Atas untuk dapat mandiri.

“Terima kasih Danyon Taifib 2 Marinir beserta prajurit yang telah bekreasi untuk selalu membangun Satuannya, semoga Tribun ini dapat bermanfaat bagi keluarga prajurit Yontaifib 2 Marinir,” pungkasnya.

Total Views: 2432 ,

Related posts

Leave a Comment