Penuh Drama Prajurit Yon Angmor 2 Mar Raih Juara Ke 3 Turnamen Futsal Danpasmar 2 Cup Ta. 2020

(Surabaya), PW: Atlet tim Futsal Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor  2 Mar) meraih  juara  3 pada turnamen Futsal piala Danpasmar 2 Cup Tahun 2020 dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Pasmar 2 ke 19 yang dilaksanakan di lapangan Futsal Kesatrian Moekijat  Pasmar  2 Gedangan, Sidoarjo (28/02/20).

Turnamen Futsal piala Danpasmar 2 Cup Ta. 2020 antar Satuan pelaksana (Satlak) yang diselenggarakan oleh panitia kegiatan Pasmar 2 ini dalam rangka memperingati HUT Ke 19 Pasmar 2 dan diikuti oleh 19 tim peserta Futsal dari Satlak jajaran Pasmar 2.

Pada perebutan tempat ke 3 tim Futsal Yonangmor 2 Mar harus bertemu dengan tim Futsal dari Yonkomlek 2 Mar, kedua tim bermain dengan penuh semangat sepanjang pertandingan, pada babak pertama Yonkomlek 2 Mar sempat unggul 1-0 melalui gol cepat di awal laga namun skor dapat disamakan tim Futsal Yonangmor 2 Mar pada babak kedua dengan hasil akhir skor imbang 4-4. kemudian pertandingan harus dilanjutkan melalui penambahan waktu skorpun tidak berubah, hingga pertandingan dilanjutkan dengan babak tendangan adu pinalti dan tim Futsal Yonangmor 2 Mar mampu menjadi jawara dengan mengalahkan tim Futsal Yonkomlek 2 Mar dengan skor akhir 3-1.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon angmor 2 Mar) Mayor Marinir Tulus Novan Hartawan Siagian, M. Tr. Opsla yang turut menyaksikan pertandingan dan memberikan suport sepanjang laga merasa sangat bangga dan mengapresiasi atas kerja keras dan prestasi yang diraih oleh prajuritnya. “Hasil perlombaan yang kita raih kali ini jangan sampai membuat kita terlena dan puas diri, stop eforia dan kembali latihan,” ucap Danyon angmor 2 Mar. Rata Yudha Bhakti Nagara.

Total Views: 270 ,

Related posts

Leave a Comment